Thursday, July 4, 2013

GELORA BIRAHI (nabi) MUHAMAD YANG MEMBARA TERHADAP KEMOLEKAN MENANTUNYA


[Sebuah episode kisah panutan dari nabi besar Muhamad yang layak dan patut dicontoh oleh kita muslim....]
Syahdan, nabi besar junjungan kita Muhammad memiliki menantu perempuan belia yang teramat sangat cantik yang bahkan goyangan pinggulnya sewaktu berjalan bikin gempor dan tidak berdaya para lelaki hidung belang manapun bahkan termasuk nabi besar junjungan kita ini. Perempuan menantu sang nabi besar yang kerling matanya konon bahkan sanggup meruntuhkan bulan ini bernama Zainab Binti Jash yang adalah istri dari anak angkat Muhammad sendiri yang bernama Zaid Bin Mohammed!!.

Cerita bermula pada suatu pagi yang cerah, dan entah ngimpi apa semalem, atau ini memang alasan klise bagi lelaki hidung belang manapun, ketika itu Muhammad sengaja secara sembunyi-sembunyi berjalan untuk berkunjung dan masuk ke rumah menantunya yang semlohai tersebut dengan alasan untuk mencari Zaid yang kebetulan banget(mungkin Muhamad memang sudah tahu sebelumnya kalau Zaid tidak berada dirumahnya)dia tertegun dan hanya bisa menelan ludah begitu melihat lekuk liku body Zainab yang baru bangun tidur yang tentu saja dalam kondisi setengah telanjang..... dan entah setan mana  yang merasukinya, Muhammad bukannya memalingkan muka karena malu, namun nabi besar panutan kita yang terkenal bijaksana ini malah bergetar kakinya hingga pinggang dan keluar keringat dingin serta terpaku ditempat dia berdiri tapi lama-kelamaan malah nampak begitu senang sekali dan justru sangat menikmati pemandangan yang langsung membangkitkan dan membakar gelora birahinya ini...... [lanjutan kisahnya sungguh sulit ditelaah dengan akal sehat siapapun, karena ternyata nabi besar junjungan kita yang bijaksana ini justru gelora birahinya semakin membara terhadap menantunya sendiri dan begitu kebelet ingin segera menuntaskan nafsu binatangnya bahkan ingin menjadikannya bini...!!]

Sumber :
Lings, halaman 341 – 342 :
Suatu hari, nabi pergi kerumah Zaid …. Ketika beliau datang Zaid sedang tidak ada di rumah. Zainab, karena tidak menyangka akan ada tamu diwaktu-waktu tersebut,sedang berpakaian seadanya. ….. Zainab lari kepintu tanpa mengenakan alas kaki untuk mempersilahkan nabi masuk dan menunggu hingga suaminya kembali. “Dia sedang tidak ada hai Rasulullah” katanya, tetapi demi bapak dan ibuku, silahkan masuk”. Saat Zainab berdiri dipintu, ia tampak berseri-seri dan riang gembira, dan nabi kagum oleh kecantikannya’.

Abbas Jamal, halaman 55
Tapi apa lacur, sedang baginda nabi mengucapkan asalamu’alaikum sebagaimana lazimnya berliau bertamu, maka yang menjawab adalah Zainab istri Zaid yang dalam keadaan sedang terburu-buru membetulkan pakaiannya yang belum sempurna terpakai. Tentu saja hal ini berakibat tampaknya sebagian aurat Zainab oleh Rasulullah… Setengah riwayat menyatakan bahwa Zainab dalam keadaan berpakaian tipis ……

Atau dari cerita Muhammad Ibn Yahya Ibn Hayyan,
“Rasul datang ke rumah Zaid Ibn Harith mencarinya. Mungkin rasul tak menjumpainya saat itu, itu sebabnya dia bertanya, “Dimana Zaid?” dia masuk rumah mencarinya dan, saat tidak menemukannya, Zainab Binti Jahsh berdiri untuk menemuinya dengan memakai baju tipis yang memperlihatkan kemolekan tubuh Zainab, Ketika mata rasul menatap keindahan tubuh Zainab, dia berkata, “Fa tabarak Allah ahsan al khaleqeen (Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam) yang mengubah hati tiap laki2” Zainab kemudian berkata, “Dia tidak disini, rasul, masuklah, ayah dan ibuku adalah tebusannya.” Rasul menolak masuk. Zainab lantas memakai baju ketika mendengar rasul ada dipintu, lantas meloncat dan rasul menyukainya ketika dia meloncat itu. Hati sang rasul dipenuhi oleh kekaguman(gelora seks) akan Zainab.

Ketika Zaid pulang, Zainab memberitahukan suaminya bahwa rasul mencarinya. Zaid bertanya, “kau menyuruhnya masuk tidak?” dia menjawab, “aku tawarkan, tapi dia menolak.” Dia bilang, “apa kau dengar dia bilang sesuatu?” Jawabnya, “kudengar dia berkata sesuatu tapi yang kumengerti hanya: Terpujilah Tuhan yang mengatur hati tiap laki-laki”. Zaid menemui rasul dan berkata, “O rasul, kudengar kau datang kerumahku. Apa kau masuk? Mungkin kau menyukai Zainab. Aku bisa saja meninggalkannya.” Rasul berkata, “pertahankanlah istrimu.” Zaid berkata, “O rasul, aku akan meninggalkannya.” Rasul berkata, “pertahankan istrimu.” Jadi ketika Zaid meninggalkan istrinya, Zainab selesai masa mensnya setelah dia mengasingkan dirinya dari Zaid. Sementara rasul duduk dan bicara dengan Aisyah, dia lalu kerasukan, dan ketika berdiri, dia tersenyum dan berkata, “Siapa yang akan pergi ke Zainab memberitahukannya bahwa Tuhan menikahkannya padaku disurga?” Rasul membaca (QS 33:40): “Jadi kau katakan pada seseorang yang Tuhan senangi dan mereka yang kau sendiri senangi: pertahankan istrimu.” Aisyah berkata, “Banyak kudengar tentang kecantikannya dan yang terlebih lagi, tentang Alloh menikahkannya disurga, dan kubilang, “Pasti dia membanggakan diri mengenai ini pada kita.” Salama, budak dari rasul, cepat2 memberitahunya tentang ini. Dia memberinya beberapa perhiasan perak yang dia pakai.”

Dari cerita diatas kita dapat melihat bahwa Zainab bukanlah seorang istri yang jinak, Zainab begitu bangga karena Rasulullah tertarik padanya, oleh karena itu ia menceritakan peristiwa itu kepada suaminya dan Zaid yang memang menganggap Muhammad seperti Tuhan, akhirnya dengan bangga mempersembahkan istrinya pada Muhammad dengan menceraikannya.

Dalam budaya Arab, menantu wanita bagaikan anak perempuan sendiri, tidak peduli apakah dia itu istri dari anak angkat atau anak kandung. Kabar sang Nabi tertarik pada istri anaknya sendiri membuat masyarakat Medinah bertanya-tanya. Ini benar-benar tabu dalam budaya Arab sebelum islam. Karena itulah setelah Zaid menawarkan Zainab pada Muhammad, sang rasul yang pada awalnya telah bergairah pada Zainab mulai berpikir bagaimana mengatasi pertanyaan-pertanyaan masyarakat Medinah. Ah, gampang, kan ada Alloh. Kemudian diturunkanlah ayat berikut;

Sura al-Ahzab Q.33: 40:
"Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”

Sura al-Ahzab Q.33: 37:
"Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.”

Mendengar ayat-ayat diatas, Aisha yang saat itu berumur sekitar 14 tahun mulai merasa gelisah, karena bertambah lagi saingannya, apalagi Zainab sangatlah cantik, bahkan buku disurga telah menuliskan pernikahan Muhammad dan Zainab ini. Aisyah berpikir bahwa Zainab akan membanggakan dirinya, karena ialah satu-satunya istri yang dinikahkan disurga oleh Allah. Dikemudian hari kekhawatiran Aisyah terbukti, istri-istri Muhammad terpecah menjadi 2 kubu, yaitu kubunya Aisha, Saudah, serta Hafsa sebagai istri-istri awal, berhadapan dengan kubunya Zainab dan Umm Salama dan istri-istri lainnya.

Karena peristiwa Muhammad ingin menikahi istri dari anak angkatnya ini, maka tradisi adopsi anak yang dahulu sering dilakukan untuk membantu anak-anak yatim tidak diperbolehkan lagi. Muhammad merubah adopsi yang bertujuan mulia tersebut menjadi terlarang. Kemudian dengan begitu ia juga memperbolehkan siapa saja untuk menikahi istri anak angkatnya, para wanita yang seharusnya dianggap sebagai anaknya sendiri.

Bagaimana cara pembela Islam untuk mempertahankan kisah ini agar tampak religius?

Muhammad Husain Haikal, misalnya, dalam rangka menyangkal pernyataan V. Vacca dalam ensiklopedi Islam mengenai Zainab, berkata mengenai “perbuatan mulia” dari Muhammad, yang oleh para orientalis diubah menjadi kisah romans. Dia berkata, “Mengenai Zainab binti Jahsh, yang dibuat oleh para orientalis menjadi sebuah khayalan romans dan percintaan, Sejarah yang sebenarnya mempertimbangkan bahwa itu (pernikahan Muhammad dengan Zainab) adalah salah satu perbuatan mulia dari Muhammad. Dengan menjadi contoh iman yang sempurna, dia terapkan pada Zainab sebuah hadist yang mengatakan, “Iman seorang lelaki belumlah sempurna hingga dia cinta pada saudaranya seperti dia cinta untuk dirinya.”

Para pembela ini menyimpulkan bahwa itu adalah satu dari banyak segi hebat dari kepribadian Muhammad. Bukti yang menjawab semua pertanyaan bahwa Muhammad adalah contoh yang sempurna bagi hukum yang dia bawa khususnya jika hukum itu ditujukan untuk mengganti tradisi dan kebiasaan orang-orang Arab sebelum Islam. Muhammad adalah contoh dari sistem baru yang Tuhan tampilkan melaluinya sebagai rasa sayang dan petunjuk bagi umat manusia.

Dilain pihak, kebiasaan dan tradisi Arab menuntut bahwa anak adopsi / angkat mendapat warisan dari ayah angkatnya, sama seperti anak-anak kandungnya. Dan karena kebiasaan ini juga menjadi objek dari serangan Muhammad, pilihannya akan Zaid menjadi ujung tombak dari reformasi pertamanya, yang akhirnya menjadikan dia, jika dia siap untuk melepaskan warisan yang mana kebiasaan Arab mengharuskannya, ujung tombak dari undang-undang pelarangan waris kecuali bagi yang sedarah dari turunan dan keluarga yang meninggal. Hal ini tentu saja melengkapi wahyu: “Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata. (Q.33: 36)”

Yang menjadi pertanyaan adalah logiskah Allah mengirim Jibril untuk membenarkan skandal Muhammad, yang jelas-jelas tabu dimata masyarakat Arab sendiri?

Bukankah ini hanya akal-akalan Muhammad saja, ketika ia bernafsu melihat kemolekan tubuh Zainab dan ingin memiliki wanita tersebut?

Bukankah Allah seharusnya bermoral mulia, namun melarang adopsi bukalah sebuah tindakan yang bermoral. Melarang minum alkohol, berzina, judi, sihir, membunuh dll, bisa jadi sebuah tindakan bermoral. Tapi kenapa melarang adopsi?

Jawabnya karena Allah bukanlah Tuhan, ia hanyalah boneka Muhammad.

Dimalam pernikahan Muhammad dengan Zainab ini, sang rasul mengadakan pesta dan mengundang beberapa sahabat. Berikut kisahnya;

Sahih Bukhari Book 60, Number 314:
Diriwayatkan Anas bin Malik; Ketika Rasulullah menikahi Zainab bint Jash, beliau mengundang orang-orang untuk makan. Merekapun makan-makan sambil duduk dan mengobrol. Lalu rasul memberi tanda bahwa ia telah siap untuk berdiri (dengan tujuan untuk menyuruh mereka pulang), namun mereka tetap saja masih duduk. Ketika rasul melihat orang-orang tidak merespon tindakannya, ia kemudian bangkit berdiri dan keluar, lalu orang-orang juga beranjak dari duduknya, kecuali 3 orang yang masih tetap duduk. Rasulullah kembali masuk, namun langsung keluar rumah lagi. Melihat itu tiga orang tersebut akhirnya pergi, aku kemudian bilang pada rasul bahwa orang-orang tadi telah pergi, rasul lalu melangkah untuk memasuki rumahnya. Aku berniat masuk kerumah bersama rasul, namun beliau menurunkan tirai diantara aku dan beliau. Kemudian Allah berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki…. (QS 33:53).”

Sahih Muslim No.2565
Diriwayatkan Anas bin Malik, ia berkata: Aku menghadiri pesta perkawinan Zainab, di mana Rasulullah membuat orang-orang merasa kenyang memakan roti dan daging dan beliau juga mengutusku untuk mengundang orang-orang. Setelah acara walimah selesai, beliau berdiri dan beranjak dari tempatnya, dan aku mengikutinya. Pada saat itu masih ada dua orang tamu laki-laki yang belum keluar karena mereka masih asyik berbicara. Nabi lalu melewati beberapa istrinya yang lain. Beliau mengucapkan salam kepada mereka masing-masing(tamunya) lalu bertanya: Bagaimana keadaan kalian semua, wahai anggota keluarga? Mereka menjawab: Baik, wahai Rasulullah. Mereka balik bertanya: Bagaimana dengan keadaan keluargamu? Beliau menjawab: Baik. Setelah selesai beliau kembali dan aku pun ikut kembali. Sesampai di pintu, dua orang tamu laki-laki yang masih asyik berbicara tadi masih ada, namun begitu melihat Nabi kembali mereka cepat-cepat berdiri dan terus keluar. Demi Allah, aku tidak tahu apakah aku yang telah memberitahukan beliau bahwa mereka telah keluar atau wahyu telah turun kepadanya. Sementara aku terus saja mengikuti beliau. Namun begitu kakinya menginjak ambang pintu, segera saja beliau menurunkan kain tirai sehingga aku terhalang dari beliau. Lalu Allah menurunkan ayat berikut ini: Janganlah kamu memasuki rumah Nabi kecuali kamu sudah mendapatkan izinnya.

Ini ayat yang diucapkan nabi kita tersebut;

Sura al-Ahzab Q.33: 53:
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

Untuk apa Allah mengeluarkan ayat sepele ini? Yaitu untuk memenuhi keinginan Muhammad.

Saat itu gelora birahi malam pertama Muhammad begitu telah membara terhadap mantan menantunya  tersebut sudah tak tertahankan lagi.
Muhammad telah berkali-kali memberikan kode agar para tamu undangan segera pulang, tapi masih saja ada DUA TAMU dan ANAS yang ngeyel tak mau pulang. Muhammad bahkan mengulangi kodenya, akhirnya kedua tamunya pun pulang. Hasrat birahinya sudah semakin membara, namun Anas masih saja ingin bersama rasul. Muhammad akhirnya menempuh cara terang-teranganan untuk mengusir Anas dengan cara menutup tirai di antara mereka berdua. Tapi karena Anas ternyata masih berada dibalik tirai dan tak pulang-pulang juga, terpaksa Muhamad atas nama Alloh ngeluarin JURUS PAMUNGKAS dengan menurunkan ayat-ayat Alloh tersebut diatas.... semata agar nabi besar junjungan kita yang gila seks ini segera dapat menuntaskan gelora birahinya yang sudah tidak tertahankan dengan menantunya....

42 comments:

  1. QS 8 :12,saya tanggapi ayat ini
    Menjawab Hujatan Kristen di Madura 2: Tuhan Yang Maha Teroris?

    Buku kristenisasi berwajah Islam berjudul “Yang Haq dan Yang Batil” yang dilaporkan Rauf Al-Jihadi dari Pamekasan Madura ini hanya mengandalkan tudingan bombastis. Setelah menuding Allah yang disembah umat Islam sebagai Tuhan yang Maha Penipu, pada halaman 23 misionaris menuduh Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Teroris. Perhatikan kutipannya:

    “Allah Penteror atau Teroris; biasa menjatuhkan ketakutan terhadap pihak lain untuk mencapai keinginannya!

    QS. 8:12. “(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.”

    Orang-orang kafir diteror oleh Allah, dan Allah memerintahkan muslim untuk bertindak ganas, melengkapi teror yang telah Allah jatuhkan!”

    Itulah tafsir ngawur dan sesat penginjil terhadap Al-Qur'an. Tanpa memperhatikan kaidah dan tidak membaca ayat sebelum dan sesudahnya secara utuh. Lebih-lebih ayat yang dikemukakan hanya dibaca sekilas dan tidak teliti. Matanya hanya terpaku pada kalimat “Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,” lalu ayat lainnya diabaikan untuk disimpulkan bahwa Allah adalah Tuhan Yang Maha Teror dalam segala hal.

    Padahal ayat ini berkenaan dengan Perang Badar, bukan bicara dalam keadaan aman dan damai.

    Realita Perang Badar pada waktu itu, kekuatan bala tentara Islam hanya terdiri sekitar 300 orang, sedang tentara musyrikin melebihi 1.000 orang dengan alat persenjataan yang lebih lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Assura Dasio,

      pertama membaca artikel-artikel di dalam web ini saya mmg marah, namun setelah saya pikir ulang dan saya cocokin dg apa yg tertulis di Quran dan Hadist sahih, maka saya tidak marah lagi, karena mmg yg ditulis dlm artikel ini sesuai, bahkan sy berterimakasih pd penulis web ini, karena apa yg tdk diajarkan guru ngaji saya dulu, semua ada di sini. Menurut para ustadz dan khotbah para kyai serta guru ngaji saya dulu, Alquran dpt diterima dan dipraktekkan dlm kehidupan sehari-hari sepanjang zaman. Itulah kenapa mereka begitu getol mempraktekkannya, termasuk mengkoleksi bini apapun caranya. Bukankah hampir semua kyai dan ustadz serta para guru ngaji memiliki banyak bini?

      bila ada diantara mereka ada yg hanya punya satu bini itu karena "keluhuran adat lokal yg masih mereka miliki, bukan karena keluhuran Alquran". Bila negeri ini diurus berdasar Alquran, maka tdk pernah akan damai, semua akan memilih menjadi Aceng yg bupati Garut itu. Belum urusan yg lebih serius lagi...
      Sekedar mengingatkan saja, komentar anda nampaknya tidak sesuai dengan artikel/topik diatas.

      saya sdh membaca semua artikel yg ada di web ini dan terus mengikutinya, mudah-mudahan anda juga...

      kepada sdr Assura,

      Delete
    2. Nah!inilah ciri ciri manusia yg otaknya sudah lumpuh sebelah diakibatkan oleh pengaruh racun Islam yg menjangkitinya,disini dia berusaha dgn berbagai dalil atau ber Taqyia untuk membenarkan isi celoteh Alquran yg justru memang bunyinya sepotong sepotong dan penuh dgn kontradiktif antara satu sama lainnya dan yg isinya lebih banyak mengajarkan kebencian dan kekerasan bahkan memerintahkan pengikutnya untuk melakukan pembunuhan dan perampokan dgn disertai pemerkosaan hanya karena berbeda keyakinan padahal disini yg dibahas adalah menceritakan tentang Watak binatang sang junjungan umat Islam "Muhammad SAW" yg sebenarnya!

      Delete
    3. Masa perang Badar??
      Masih saya ingat ada pendeta di Situbondo yg mati dgn beberapa anggota
      keluarganya krn gereja dibakar. Yg mbakar ternyata org dr daerah lain
      Kalo ditanya bupat njawab itu krn penduduk setempat marah.
      JADI MEMANG BETUL ISLAM MENGHALALKAN TEROR.
      BUKAN AJA THD LAIN AGAMA, BAHKAN THD MUSLIM YG BEDA QURAN. yi kaum Syi'ah di Madura.
      Dari itu, jangan percaya kata ustad, cek n re-cek kebenarannya.
      Quran memberi petunjuk KEJAM THDP SESAMA MANUSIA yg bukan kelompoknya.

      Delete
  2. @ Mas brow Assura Dassio,

    kayaknya anda mesti baca topik dulu sebelum berkomentar deh, karena komentar anda tidak cocok dengan topiknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://bagusbenar.com

      http://www.cewekcantik.org

      http://www.myselebritis.com

      http://idweek.blogspot.com

      http://www.kuasa-illahi.web.id

      http://indo-bioskop.blogspot.com

      http://www.supranaturaljokowi.com

      http://sejarahduniawayang.blogspot.com

      .
      ..
      ...
      bagusbenar cewek cantik selebritis id week berita kuasa illahi indo bioskop supranatural sejarah dunia wayang santri


      Delete
  3. @ Dasssio,

    anda sangat ngawur...
    melenceng begitu jauh dari topik!!

    bukankah topiknya "GELORA SEKS LIAR NABI MUHAMAD TERHADAP MENANTUNYA SENDIRI ??"

    lantas apa hubungan gelora seks nabi HYPERSEKS ini terhadap mantunya sendiri dengan perang badar??

    mabokk orang ini...
    salam hangat bagi webmaster.!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengapa islam harus malu tentang seksuel nabi cabul Muhammad...jangan bersembunyi dibalik kebenaran mas

      Delete
  4. saya sedang ngebayangin sebuah kasus agak serupa yg tidak sama, namun bolehlah dipakai sebagai bahan perbandingan dan telaah ;

    >> Ada seorang kepala sekolah SMU berusia 57 tahun yg beristri dan punya dua anak. Dia sangat berwibawa dan dihormati di lingkungan sekolah. Suatu hari ia mengambil salah satu murid perempuan kelas 2 berinisial BF yg tergolong cantik dan sintal untuk menjadi bini mudanya. Hal ini dipicu manakala suatu hari sang kepala sekolah "kebetulan" melihat anak-anak kelas 2 sedang olah raga berenang dan matanya "melotot" tak berkedip ke arah BF yg berbaju bikini di kolam renang. Karena tak tahan birahi liarnya yg menggelora atas kemolekan BF, sang kepala sekolah langsung mengawini BF shg hasrat seksnya terhadap BF dapat tersalurkan dengan baik...

    Bila anda menjadi salah satu murid di SMU tersebut atau menjadi salah satu guru yg mengajar disana, apakah perasaan anda..??

    Jijik-kah anda terhadap kelakuan sang kepala sekolah..??

    Kini, mampukah anda membayangkan seorang nabi junjungan anda melakukan lebih dari sekedar yg dilakukan sang kepala sekolah tersebut...?? masih dapatkah anda menaruh hormat atas kelakuan sang kepala sekolah tersebut...??
    marilah merenungkan semuanya dengan hati putih....

    ReplyDelete
  5. Sebagai muslim, sy tentu tdk terima dg tulisan anda ini, sy langsung verifikasi kutipan anda, namun sy benar-benar kaget karena saya memang menemukan kutipan anda dalam buku hadist yg anda sebutkan dlm artikel ini...
    Saya juga tdk tahu kenapa ada hadist yg seperti itu...kini saya sedang bimbang dan ragu dan kini malah justru semakin sering mengikuti artikel anda serta memverifikasinya.
    Hingga saat ini, saya belum menemukan adanya rekayasa/salah kutip dari anda...
    ...jujur, saat ini sy semakin rajin membaca Kitab Nabi-Nabi Terdahulu yg memang diprintahkan untuk diimani oleh agama saya, yakni Taurat dan Kitab para Nabi lain serta Injil. Kini saya mulai terbiasa dan banyak bertanya kepada temen Kristen saya, dan dapat dibilang saya sedang menuju murtad... Yang tidak sy mengerti adalah ; mengapa para ustadz, guru ngaji dan para kyai tidak pernah menyinggung hal-hal yg seperti ada dlm artikel di web ini yg ternyata memang ada dan tdk dpt disangkal lagi...
    Pertanyaan saya : Apakah hal-hal ini yg dimaksud sbg Rahasia Agama Islam, shg bila ada pengikutnya yg "murtad" harus dibunuh karena takut rahasianya terbongkar..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu adalah "warning"bahwa bila Islam murtad, konsekuensinya boleh dibunuh. Yg mbunuh malah dapat bintang jasa (pahala plus paha nya lala sang bidadari made by Allah SWT).
      tapi di Indonesia, di kota besar, dimana hukum yg berlaku bukan syari'ah maka yg murtad diem-2 dah banyak dan akan semakin banyak lagi.
      SEMOGA KEBENARAN DPT ANDA TEMUKAN DLM YESUS, PUTRA ALLAH

      Delete
  6. saya yakin ada 98% dari populasi muslim yang tdk tahu kisah-kisah macem begini,
    dari sisa 2% yg mengetahui kisah-kisah macem begini malah berusaha keras untuk merahasiakannya,
    hasilnya adalah, ketika ada umat lain mengetahuinya dan membuka ke publik secara terbuka, maka semua umat muslim "sangat terpukul" dan sangat tdk siap menghadapinya, sehingga mereka "beramai-ramai" menghakimi serta menuduhnya telah "menghujat" dan "menghina" agama islam!! dan menuntut kepada pelakunya agar diadili....
    padahal yg diungkapkan adalah "kebenaran" yg sejati yg nyata-nyata tercatat dalam Quran dan hadist serta sirah rasul......
    bagi muslim yg masih waras tentu akan berpikir ulang dan berbondong-bondong meninggalkan iman mereka yg lama....seperti yg terjadi pada anak pendiri Organisasi Hamas di Palestina.

    ReplyDelete
  7. Astaga, ternyata bgs Arab dimasa jahiliyah itu,
    masih memiliki standar moral yg lebih bagus daripada Islam .
    Bahkan Allah SWT yg mengijinkan ex menantu diambil alih mertua.

    Inikah panutan umat Islam yg berbudi luhur n berahlak mulia??
    ternyata lebih H I N A dr org Arab non muslim.

    Semoga umat Islam yg masih punya hati + nurani
    berpikir cerdas dan brani ambil keputusan tegas.
    TINGGALKAN. PEMIMPIN. YG AROGAN DAN. SUKA NGIBUL

    ReplyDelete
  8. dengan moral bobrok yg "tergopoh-gopoh" dan ngiler sama menatunya saja bahkan berakhir dg mengawininya malah dikawinkan oleh Alloh di sorga, mungkin yg moralnya lebih baik akan dikawinkan oleh alien di negeri "far-far away..."

    ReplyDelete
  9. Semoga anda anynomous sadar atas apa yg anda ucapkan. buktikan nanti semua perkataan anda di kubur ketika anda telah mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. ...muslim yg putus-asa selalu mengatakan hal seperti yg anda katakan...soalnya sy dahulu juga mengatakan demikian.

      padahal ada sebenarnya haya perlu sedikit kesabaran dg membuka bukti-bukti akan kutipan surah dan hadist sahih yg dikutip oleh penulis artikel diatas...

      buktikan saja kalau yg dikutip admin sang timur tersebut salah, tapi anda juga harus sportif, bila yg dikutip benar, akui itu semua....

      namun sayangnya, muslim tdk pernah mau sportif, yg ada justru mengancam dan mengancam....

      anda harus sadar bhw ini dunia maya, ancam mengancam tdk laku disini...
      anda hanya perlu membuktikannya saja....

      Delete
    2. @ Jumadil Hakim
      heheh...ngk ada gunanya nunggu sampai mati untuk membuktikannya. kalu nunggu udah mati tu terlambat..karena jika sudah mati ngk ada lagi mau merubah keputusan apa yg anda yakini semasa hidup.

      wake up selagi masih hidup tentukan pilihanmu. sebab pilihanmu menentukan jalan hidupmu kelak. dan saat masih bernafas carilah kebenaran itu..jangan seperti yg dilakukan oleh nabi yg kebanyakan bersumpah.

      Delete
  10. ...sepertinya muslim mesti menjawab dan memberikan penjelasan yg logis dari semua artikel yg ditulis oleh admin sang timur secara cerdas, bukan malah mengancam atau menyumpahinnya masuk neraka....karena yg sudah dipastikan dan diputuskan oleh Tuhan untuk dan akan masuk neraka jahanam adalah para muslim pengikut Muhamad, itulah sebabnya saya Murtad...(silakan membaca QS 19 ; 68-71).

    ReplyDelete
  11. hmm,,kenapa mencari pembenaran hujjah sendiri demi menghancurkan ,agama dan keyakinan orang lain,??.tidakkahkau sadari ,wahay kaum yang mengaku kaum salibis nasrani,,,kalian sungguh mendustakan dan menista nabi yang kalian anggap,,tuhan ,,lahir di kandang DOMBA"??? .dan tahukah kalian,,, apa yang di Ucapkan (Yesus) ketika di tiang salib,,,Dia berkata dalam bahasa Ibrani"elly Elly Lamma Sabaktani" yang artinya ''Tuhan tuhan jangan tinggalkan saya"..kalau yamg kalian anggap tuhan saja mencari tuhan ...bagaimana dengan kalian?????. Contoh lain ..berapa banyak ayat injil antara perjanjian lama dengan perjanjian baru yang gAK SAMA...cari sendiri ,,tu klo kalian pernah ke gereja(&pernah baca Injil)...bandingkan dengan AIQUR'An .. yg gak pernah berubah ...sampe detik ini.....liat Fakta Di Ambon Poso,,, Sampai TIBO cs DI jatuhi hukuman mati.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...memang seperti yg anda katakan bahwa Quran dri dulu sampai sekarang detik ini tidak berubah...so berarti anda setuju dgn artikel SANG TIMUR kan...karena semua dalil diambil dari quran dan haditz lho...

      anda mengatakan "BERAPA BANYAK AYAT INJIL ANTARA PERJANJIAN LAMA DAN PERJANJIAN BARU " heheeh anda harus banyak belajar tata bahasa indonesia...jgn terpaku dgn kebodohan yg mengerogoti otak anda,,,walaupun anda mengatakan Alkitab itu palsu..tetapi herannya yg palsu kok di copas ya. mohon pencerahan

      Delete
  12. Bagaimana dengan pastur ,,Dan para pendeta yang di jamu para ,,wanita persembahan??? ini pengakuan mereka yang membuat Iman saya terhadap yesus ...gamang!!!!

    ReplyDelete
  13. Wahai kawanku ,,se Iman <<<.. SAya bangga jadi Pendeta Karena gaji saya besar dan selalu dapat perempuan ,,kalau ada kunjungan ke temppat laen (keluar daerah) istri nggk tau ..dan ketauhilah dosa kita sudah di tebus kita bebas melakukan apa saja atas nama gereja...saya bisa hidup makmur karna dana gereja dari umat sangat berlebih jika ada yamg mempertanyakan,,, tinggal saya jawab"percayalah dengan penggembalamu" dan jangan selalu bertanya tentang kegiatanku...itu"DOGMA"...,,,

    ReplyDelete
  14. @anonymous yg berkomentar secara beruntun sebanyak 4 kali tgl 31 jan 2014 spt yg tertera diatas, yg terekam mulai jam 11.20 s/d 11.54 WIB :

    Komentar yg anda tulis menunjukkan apa yg ada di kepala dan betapa ruwet hati dan jiwa anda. Saya sengaja tdk akan menghapus komentar anda walaupun kalimat anda ngawur, ini agar pembaca lain tahu tentang bagaimana muslim selama ini telah salah dalam "memahami" umat Kristiani beriman...

    ReplyDelete
  15. baru tau kalau Muhammad punya menantu. sepengetahuanku Muhammad tidak punya anak laki-laki.

    ReplyDelete
  16. Luar biasa pengemasan thread ini yang menggunakan dalil-dalil alquran dan al hadis untuk mengcounter pendapat serta pemahaman orang muslim yang terlalu "fanatik" tapi tidak dibarengi oleh pengetahuan yang sepadan, serta mereka orang muslim yang diselimuti kebodohan karena kurangnya pengetahuan. Dibumbui dengan pemilihan penggunaan kata-kata yang sangat persuasif untuk mempermainkan logika orang yang membacanya. lanjutkan Missionaries!!!

    -V Vandeta-

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda nampak begitu tergopoh-gopoh...

      Delete
  17. Cahaya timur bagaikan anjing gembala yang sesat.
    hubungi email saya. Mari kita debat terbuka di public area

    ReplyDelete
  18. Yesus bukan nabi isa. Tapi yudas yang disalib. Yesus maho..homo, kontolnya dikebiri
    salam ke yesus alias yudas asshole,salam jari tengah. Yesus spirtus

    ReplyDelete
  19. setan selalu mencari cari cara agar manusia keluar dari ajaran allah dan sengaja mempelesetkan hadist dan mengambil sepenggal ayat alquran untuk kepentingan mereka agar menyesatkan umat manusia... kalian umat setan kembalilah kejalan allah sesungguhnya allah penerima taubat... pelajarilah alquran jangan setengah setengah, sekarang memang namanya ISLAM sejak dulu namanya ajaran ALLAH... SELAMAT MEMPELAJARI AGAMA ALLAH. pedoman hidup yang jelas..

    ReplyDelete
  20. Ini dunia maya tak bertepi, bagi siapapun yg merasa marah atas artikel ini, termasuk @thony sufi dkk sebaiknya menjelaskan dan menjawabnya dg baik dg bukti yg kuat biar pembaca lain bisa menimbangnya, bukan malah mengumpat, ngajak debat via email yg hanya bisa dilihat dua arah saja, atau bahkan ada yg melaknat dan ngancam sagala....

    ReplyDelete
  21. Lucuuuu...
    Jgn2 sangtimur semua yg ngmg msalah murtad dsb.. dg pura2 debat pake nama anonim... soalny aneh kl baca komen2 di web ini...
    Sekalian ningkatin trafic web juga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan-jangan kowee juga sang timur dong....

      Delete
  22. hahahahah sandiwara semua kasian banget

    ReplyDelete
  23. bahas islam tapi orang kristen yang ngaku islam capedeh

    ReplyDelete
  24. terima kasih Cahaya Timur. Engkau telah mengungkapkan sisi hitam islam, melalui fakta cabulnya manusia paling islami sepanjang masa bernama Muhammad bin Abdullah.

    ReplyDelete
  25. wahai kalian penghina islam...Islam itu mengajarkan hanya kebaikan dan seimbang dengan tanggung jawabnya..hormatilah orang tua, bersedekah,sayangi anak yatim piatu, bantulah orang miskin, ber ibadah hanya kepada dan karena ALLAH SWT semata, menikah dengan 2,3,4 wanita kalau tidak bisa adil maka cukup 1 saja, kalau belum mampu menikah maka berpuasalah, menundukkan pandangan ketika memandang lawan jenis, menjauhi zinah, melarang berdua dengan yang bukan muhrimnya, cinta damai tapi lawanlah ketika terancam, bunuh boleh dibalas bunuh akan tetapi memaafkan adalah mendapatkan kebaikan atau menerima denda, jangan berzina, tidak judi, tidak minum minuman keras, tidak makanan haram kecuali bila untuk bertahan hidup dan tidak melampaui batas, harta didapat dari hasil yang halal dan jelas, menutup aurat dengan ketentuan tetapi ada beberapa orang yang boleh melihatnya, tidak memfitnah, tidak menggosip walaupun benar apa yang digosipkan, menghormati orang lain, kebersihan sebahagian dari iman, malu termasuk cabang iman, jangan terlalu banyak tertawa,jauhi berhutang, menepati janji dan perjanjian, makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang, berjihad di jalan ALLAH, riba adalah harom, keborosan adalah temannya syaithon, ingatlah akan kematian, wahai kalian kalian...dari sederet ajaran nabi kami Muhammad SAW ini, apabila beliau itu seperti yang kalian tuduhkan bukan Rosul ALLAH..apa mungkin ajarannya sebaik dan selengkap itu..sudah lah kalian itu sadarlah...Tak ada agama yang diridhoi ALLAH SWT selain hanya ISLAM....mau apapun fakta sejarah, hadist hadist shohih plintiran atau benar mungkin, ayat ayat quran yang kalian pilih untuk di tafsirkan sekehendak kalian, ALLAH tidak akan rugi, kami ummat ISLAM sudah punya pedoman lengkap jalan lurus yang kami dapatkan dari nabi kami Muhammad SAW..jangan sampai kalian menyesal di ambang sakaratul maut..ketika didudukkan melihat malaikat izrail terlihat dari ujung timur sampai ujung barat, ketika nyawa kalian ditarik dengan kasar dimana yang paling lembut saja seperti kain yang terbelit kayu bulat berduri lalu kain itu ditarik perlahan lahan..dimana saat itu sudah tidak ada pertolongan lagi dari siapapun.saat ditanya empat pertanyaan siapakah tuhanmu, siapa nabimu, apa kitabmu..lalu pada saat didalam kubur diperlihatkan tempat kalian yang menyala nyala dengan uap jahannam...mumpung kalian masih di dunia bebas browsing..punya teman muslim bisa tanya tanya, bisa buka buka alquran, bertanya pada ahlinya...jangan sia siakan nafasmu wahai admin dan rekan rekan penghina...sebelum terlambat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bersabarlah saudaraku sesama muslim, jadikan blog ini pelajaran bahwa perjuangan untuk tetap di jalan Allah dalam Islam akan tetap dibutuhkan, terutama untuk saudara muslim dengan hati yang goyah.Mohon lindungan Allah untuk ketetapan iman dalam islam.
      Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah

      Delete
  26. ah eh oh muhammad

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN, SEMUA KOMENTAR YANG TIDAK SOPAN AKAN DIHAPUS_SANG TIMUR